Thursday, June 14, 2007

puisi aku tak mengerti...

...kenapa kita sesama umat saling bertengkaran,
bertikam tikaman sesama sendiri?
pertikaian demi pertikaian kau bersungut sesami,
berpuak puak kau memutuskan hubungan,
dalam berjalannya masa berganti,
masih tak mengerti,
semua kononnya hendak menegakkan kebenaran Agama,
padahal dalam diam itu semuanya demi kepentingan diri,
perasaan yang "benar" sangat pada sendiri,
aku tak mengerti,
aku tak mengerti,
aku tak mengerti...
mungkin aku masih jahil dan terus dijahili,
pada kecetekan akal fikiran ku ini,
akan tetapi..perasaan yang jelas dirasai,
tidak bisa dibohongi,
PERASAAN HANYA datang dari tuhan yang maha menjadi,bukan dibuat-buat,bukan dilakon-lakonkan,
aku tak mengerti,
padahal diakhir cerita sedih kini,
kita sendiri tahu dan bisa mengerti,
bahwa
.. KITA berdiri mengonsi,KIBLAT yang SATU INI,PADA TUHAN YANG SATU INI,ALLAHURABBIL ALAMIN...
jadi kenapa masih dibiarkan KESOMBONGAN itu menyerapi?
aku tak mengerti...